Rabu, 11 November 2020

mengganti kunci aplikasi di hp realme c2

 Fitur pengunci aplikasi pada HP Realme telah disediakan, sehingga penggunanya mampu dengan mudah mengamankan aplikasi dengan arahan Password supaya tidak mampu diakses orang lain. Apalagi ikon app mampu dirahasiakan biar tidak nampak pada layar.

Mengunci aplikasi pada Ponsel Realme Android sesungguhnya sama dengan metode lock App di HP OPPO, sebabnya kedua smartphone ini bersama dibuat dengan user Interface ColorOS.

by: wigatos.com

Serta jikalau terdapat kekhawatiran untuk penggunanya, disaat terdapat aplikasi berarti serta tidak terdapat seorangpun yang boleh mengaksesnya, hingga mampu dengan mudah dirahasiakan ikonnya dari layar ataupun mampu mengamankannya dengan arahan password.

Metode Lock Aplikasi di HP Realme C2

Awal kali kita masuk ke hidangan Settings di Smartphone Realme

Fitur pengunci aplikasi pada HP Realme telah disediakan Metode Mengunci Aplikasi di HP Realme 2 serta 2 Pro. Berikutnya mengarah ke hidangan Security, sehabis itu geser layar agak ke dasar serta masuk ke App Lock.

Kita hendak disuruh menginput passcode ataupun PIN berbentuk 6 digit angka, lanjutkan dengan mengulangi memasukkan PIN.

Fitur pengunci aplikasi pada HP Realme telah disediakan Metode Mengunci Aplikasi di HP Realme 2 serta 2 Pro. Sehabis Passcode dibuat, nantinya hendak nampak catatan aplikasi yang terpasang di Ponsel Realme serta siap kita setting mana saja yang mau dikunci.

Buat Lock aplikasi Realme, klik pada salah satu app yang kita mau, berikutnya aktifkan fitur Enable Passcode Verification Fitur pengunci aplikasi pada HP Realme telah disediakan Metode Mengunci Aplikasi di HP Realme 2 serta 2 Pro.

Sehabis mengaktifkan fitur tersebut, hendak nampak pula hidangan Hide Home Screen Icon yang maksudnya jikalau kita aktifkan hingga ikon aplikasi yang terkunci tersebut hendak bersembunyi serta tidak mampu nampak di layar.

Berakhir telah, bila kalian pengen yang lebih perinci dapat langsung ikuti panduan mengunci aplikasi di HP Realme C2 dengan begitu kunci contoh penonton telah aktif serta jangan sampai kurang ingat kunci polanya ya buat membuka kunci hp realmenya, sebabnya yakni tidak sedikit pula loh user realme yang kurang ingat kata sandi contoh ataupun kata sandi yang lain.

Baca serta simak bimbingan yang saya tuliskan di atas dengan benar supaya dampaknya menyamai yang kita mau, saya juga kolot dalam perihal penyusunan jadi mohon maaf jikalau bimbingan yang saya bagikan sedikit susah buat penonton pahami, tetapi saya telah berupaya buat menulis bimbingan sedetail bisa jadi kok. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin ini Bisa Tukar Botol Plastik Aqua dengan Gopay-ShopeePay

Mungkin kalian pernah liat video-video mengenai alat tukar botol plastik menjadi poin atau uang yang bisa digunakan untuk membeli sesuatu di...